Minggu, 27 Desember 2009

◇ Chatting di hp dengan mig33 ◇

Hai anak nongkrong. . .
Mungkin sebagian dari kamu pengguna PC terbiasa chating dengan menggunakan fasilitas chating yang berjalan pada sistem operasi windows, macintos, ataupun linux.

Hmmm. . . Udah tahu belum bahwa sebenarnya kamu juga dapat melakukan chating menggunkan handphone yang kamu pakai dengan menggunkan aplikasi yang berplatform java.
Dengan semakin murahnya tarif akses data (gprs/3g) dari berbagai operator, chating pada hand phone sekarang merupakan sebuah tren. Dan mungkin malah sebaian daripada pengguna hp yang jarang menggunakan pc lebih senang chating menggunkan hp. Chating pada hp memiki beberapa keuntungan, karena dapat dilakukan kapanpun dan dimana pun. Contohnya saja jika kita sedang menunggu seseorang, ya daripada kamu bete2an sambil mikirin ya nggak2, kamu bisa iseng-iseng chating.
Salah satu applikasi yang banyak dipakai oleh para pengguna mobile chat adalah mig33 . Pengguna applikasi mig33 sangatlah banyak dan semakin bertambah.Photobucket
Mig33 mempunyai daya tarik yang lebih daripada yang lainya maka mig33 saat ini merupakan mobile chat yang paling banyak digemari.
Untuk dapat melakukan chating pada mig33, kamu dapat melakukan langkah- langkah sebagai berikut.
1. Pastikan GPRS pada hp kamu udah aktif.
2 . Kunjungilah wap.mig33 .com dan buatlah account mig33 . Pada bagian ini kamu akan diminta melakukan registrasi dengan menggunakan no hp kamu jangan lupa gunakan format ( contoh: 62815 ..... bukan 0815...). Nanti pada no hp kamu akan dikirimkan sebuah code untuk mengaktifasi account kamu.
3 . Download aplikasi mig33 dan jalankan pada hp.
4 . Masukanlah code yang telah dikirimkan mig33 melalui sms. Selajutnya kamu bisa melakukan chating, dan berkenjung ke berbagai room yang ada.
NB:
Jika gagal login, kamu dapat menggunakan type coneksi menjadi manual conection dengan mengganti port 25 menjadi 9119.
Selain pada hp, kamu juga bisa melakukan chating pada pc. Caranya anda bisa chating di www.mig33 .com dengan login menggunakan account mig33 yang anda punya. Selain itu kamu juga bisa menggunakan emulator yang dapat menjalankan aplikasi java pada pc kamu, contohnya sjBoys. Kamu bisa mendownload aplikasi mig33 di www.getjar.com atau Klik di sini
Gimana? Mudahkan?. . . Good luck plend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar