Sabtu, 09 Januari 2010

SYUTING FTV DI KOTA BAUBAU

BAUBAU, Apa yang diungkapkan Walikota Baubau Drs MZ Amirul Tamim MSi soal adanya perusahaan televisi swasta yang akan menggarap 3 judul sinetron di Baubau akhirnya jadi kenyataan. Pasalnya, sejak Sabtu (25/7) 47 crew FRP (Frame Ritz Promotion) dengan artis Bintang Sinetron terkenal sudah memulai syuting di Baubau.
Demikian dikatakan Kabid Kominfo Badan Pengolahan Data Kota Baubau Jon Siby kepada Koran ini, kemarin.
Menurut Jon, artis-artis bintang sinetron terkenal yang mulai syuting film di Baubau diantaranya Ryan Delon, Jesica Iskandar, Umar Syarif dan Amanda Faried yang tergabung dalam PH FRP dari Jakarta melakukan shooting FTV untuk televisi swasta SCTV,yang berjudul “BUTON ISLAND ROMANTIC STORY”Mereka melakukan shooting selama 25 hari mulai jam 07 00 pagi sampai dengan jam 24 00 malam.
Ke-47 crew FRP termaksud artis sinetron ini melakukan syuting di obyek-obyek wisata Baubau dalam rangka promosi Baubau. Karena itu, produksi film tersebut merupakan hasil kerja sama Pemkot Baubau dengan FRP untuk mengangkat pariwisata Baubau lewat tayangan FTV.
Jon optimis, bila sinetron yang dibuat di Baubau kelar maka nama Kota Baubau akan semakin terkenal di Indonesia yang tentunya akan semakin banyak insan-insan pertelevisian yang melakukan syuting film di Bumi Semerbak ini. Apalagi, Baubau sekarang ini sangat kaya akan keindahan alamnya yang tidak kalah dengan daerah-derah lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar